Beranda Berita Pembangunan Poli Rawat RSUD Martapura, Ditargetkan November Sudah Selesai

Pembangunan Poli Rawat RSUD Martapura, Ditargetkan November Sudah Selesai

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Proses pembangunan gedung poli rawat dan admistrasi rawat jalan dua lantai di RSUD Martapura dalam minggu ini sudah mencapai sekitar 46 persen. Proges pembangunan tersebut ditargetkan pada akhir bulan November 2019 mendatang sudah selesai dan bisa diresmikan penggunaannya.

“Dana 11,8 M untuk pembanguanan ini memakai dana DAK Kemenkes. Setelah sekian lama RSUD Martapura beroperasi di OKU Timur ingin memberikan fasilitas layanan kesehatan yang baik kepada masyarakat sehingga keberadaan RSUD Martapura bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” jelas Direktur RSUD Martapura, dr Dedy Damhudy saat mengecek pembangunan gedung baru RSUD Martapura, Senin (2/9/2019).

Lanjut kata dia, semakin cepat gedung baru ini diselesaikan maka akan semakin baik juga bagi masyarakat gedung baru dengan fasilitas yang lebih modern, lebih baik, lebih nyaman dan lebih besar kapasitasnya dengan dua lantai. “Terdiri satu lantai dibawah untuk semua poli rawat jalan, lantai atas untuk admistrasi dan keuangan,” jelasnya.

Ditegaskannya, secara umum fasilitas gedung baru ini dipersembahkan untuk masyarakat dengan harapan bisa memberikan layanan kesehatan yang lebih baik dengan fasilitas bangunan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kita doa bersama agar pembangunan gedung ini lancar tampa ada hambatan lagi, bagi masyarakat utk menyampaikan saran kritik dan masukkan bisa menghubungi WA atau SMS center kami 0817127111,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.