Beranda Berita Hadiri Bina Marta Cup 2019, Ini Pesan Wabub OKU Timur kepada Peserta

Hadiri Bina Marta Cup 2019, Ini Pesan Wabub OKU Timur kepada Peserta

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR -Dalam rangka peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2019, sekaligus satu windu (8 tahun -red) Milad SMK Kesehatan Bina Marta, Yayasan Bina Marta mengadakan Bina Marta Cup. Kegiatan tersebut mempertandingkan lima cabang olahraga, meliputi cabang Futal, bola voli, tenis meja, catur dan panahan. Peserta yang mengikuti terdiri dari beberapa sekolah baik dari Belitang, Belitang Madang Raya, Baturaja dan Martapura sendiri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE, dilakasanakan di lapangan Adam Futsal, Tebatsari, Martapura. Bahkan saat menyaksikan partai final futsal Wabub juga memberikan bonus kepada pemain yang menang dan juga yang meraih runner up.

Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, SE dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Bina Marta ini. Wabub juga berpesan kepada seluruh peserta dan kontingen agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportifitas serta dapat meraih prestasi yang terbaik.

Selain itu juga tak lupa dirinya menyampaikan kepada seluruh pemain dan penonton jangan sampai terjerumus dan terjebak dalam dunia kelam seperti narkoba. Karena apabila sudah terjerumus ke dalam dunia tersebut dapat merusak masa depan generasi muda.

“Sebagai generasi millenial kalian harus menunjukkam bakat kalian dengan prestasi yang terbaik, raih keinginan dan cita cita kalian dengan penuh optimisme dan pantang menyerah. Selain itu untuk yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan berkecil hati,” kata Wakil Bupati Fery Antoni memberikan semangat kepada para peserta lomba.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Yayasan Bina Marta Martapura KRT H Mursyid SIP MSi saat dibincangi awak media menyampaikan, rasa syukur karena event ini berlangsung dengan baik dan sukses. Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati OKU Timur yang sudah berkenan hadir, memberikan sambutan dan arahan, serta menyerahkan Bonus kepada pemain.

“Kegiatan ini telah dilaksanakan untuk yang ke tiga kalinya. Namun pada tahun ini ada yang spesial karena selain dalam rangka Haornas juga bertepatan dengan memperingati sewindu usia SMK Kesehatan Bina Marta,” jelasnya.

Selain itu dirinya berharap kedepan kegiatan event tahunan ini bisa berlangsung lebih baik lagi. “Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih memacu para siswa-siswi menunjukkan bakat dan prestasinya. Serta masuk usia sewindu ini Bina Marta semakin baik, lebih maju dan bisa dipercaya masyarakat untuk mendidik putra putrinya dalam rangka studi untuk mencapai cita citanya,” harapnya.

Lanjut kata dia, pada tahun ini anak-anak Bina Marta lulus 100 persen dan banyak yang diterima di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Baik di UNSRI Palembang, Univesitas Andalas Padang, Poltekes Depkes Solo serta di berbagai perguruan tinggi lainnya.

“Ada sekitar 20 anak kita di terima masuk PTN melalui jalur Prestasi. Tetap mohon doa restunya semoga kedepan semakin banyak siswa yang diterima di perguruan tinggi dan di ridhoi Allah SWT,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.