Beranda OKU TIMUR Maredon Siap Jadi ‘Jembatan’ Aspirasi Masyarakan

Maredon Siap Jadi ‘Jembatan’ Aspirasi Masyarakan

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Maredon Danu Saputra SH menggelar acara syukuran atas kemenangannya dalam pemilihan legislatif (pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan dilantiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten OKU Timur periode 2019 – 2024. Acara ini dilaksanakan dikediamannya di Desa Petangan Kecamatan Belitang Mulya, dengan dihadiri oleh tim sukses dan masyarakat.

Maredon merupakan caleg nomor urut 2 dari Partai Demokrat merupakan salah satu caleg yang lolos di dapil III dalam kontestasi pileg yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi anggota legislatif DPRD kabupaten OKU Timur.

Maredon Danu Saputra SH dalam sambutanya menyampaikan, selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat OKU Timur khususnya lapisan masyarakat di dapil III atas Doa dan dukungan selama masa kampanye hingga saat ini. Selain itu dirinya juga berjanji akan menjadi jembatan untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di dapil III.

“Karena jabatan anggota legislatif merupakan hasil dukungan dari masyarakat. Terkait itu, saya siap untuk perjuangkan segala harapan dari masyarakat,” terangnya.

Sementara perwakilan tim sukses Parjo dalam sambutanya mengatakan Diriny berharap dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD di tingkat Kabupaten OKU Timur dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat terlebih khusus di dapil III. Untuk itu kata dia, semoga dengan terpilihnya Maredon menjadi DPRD di tingkat kabupaten, harapannya tersebut akan menjadi nyata.

“Kebahagiaan kami adalah ada keterwakilan masyarakat dan betul betul kami melihat selama ini punya kemampuan dan potensi untuk memperjuangkan hasrat masyarakat untuk 5 tahun kedepan,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.