Beranda Berita Lakukan Peletakan Batu Pertama, Ini Pesan Bupati

Lakukan Peletakan Batu Pertama, Ini Pesan Bupati

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengimbau karyawan RSUD Martapura untuk bisa terlibat dalam proses pembangunan mushola. Bahkan bupati mempertegas jika karyawan enggan membantu, pihaknya akan melakukan pemotongan gaji. Hal ini disampaikan saat peletakan batu pertama pembangunan mushola Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura, Senin (16/9/2019).

Dalam sambutannya, Kholid memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai RSUD Martapura. Mushola adalah salah satu sarana yang dibutuhkan dalam RSUD, bukan hanya digunakan pegawai tapi pasien bahkan masyarakat sekitar.

“Tentunya diharapkan dapat mempermudah kepada para pengunjung yang datang ke RSUD untuk melaksanakan sholat secara berjamaah, lebih khusus kepada para tenaga medis RSUD,” jelasnya.

Terpisah Direktur RSUD Martapura dr Dedi Damhudi melalui Kasubag Tata Usaha Ferry Susanto menjelaskan saat ini RSUD Martapura terus melakukan pembangunan salah satunya mushola pembangunan  ruang rawat jalan, gedung administrasi dan  farmasi.

Dirinya berharap agar masyarakat terutama keluarga pasien agar menggunakan musala seoptimal mungkin, tidak hanya semangat membangun namun tidak punya semangat untuk mengisi.

“Masjid tempat kita mendekatkan diri pada Allah dan juga pembinaan diri seseorang agar menjadi muslim yang baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.