Beranda Berita Tingkatkan Silahturahmi antar Warga KNPI OKU Timur Gelar Lomba Gaple

Tingkatkan Silahturahmi antar Warga KNPI OKU Timur Gelar Lomba Gaple

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Puluhan warga Dusun Empat Lipai Desa Perjaya Kecamatan Martapura Kab OKU Timur antusias mengikuti lomba gaple yang diadakan oleh DPD KNPI Kabupaten OKU Timur. Terhitung sebanyak 31 pasang pemain gaple berebut hadiah uang jutaan rupiah pada lomba tersebut.

Lomba gaple ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh DPD KNPI Kabupaten OKU Timur dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) setelah lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK yang dilaksanakan pada Jumat lalu di Taman Tani Merdeka Martapura.

Ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius SE menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) saja, namun juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara organisasi KNPI dengan masyarakat, khususnya di Desa Perjaya.

Ia berharap semua peserta selama mengkuti lomba gaple di Dusun Lipai Desa Perjaya ini dapat menjaga kondusifitas antar sesama peserta.

“Kegiatan ini bukan sekedar untuk mencari pemenang namun sebagai media untuk saling mempererat tali silaturahmi antar peserta,” ungkapnya.

Panitia lomba memberlakukan sistem gugur, apabila pemain atau peserta dinyatakan kalah tidak bisa untuk mengikuti perlombaan kembali.

Pemenang lomba gaple yang diadakan oleh DPD KNPI OKU Timur ini akan mendapatkan piala serta uang dengan jumlah jutaan rupiah. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 14 sampai 15 september 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.