Beranda OKU TIMUR PENDIDIKAN Tidak Ada Kabut Asap, Sekolah di OKUT Tidak Terganggu

Tidak Ada Kabut Asap, Sekolah di OKUT Tidak Terganggu

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Kendati sejumlah sekolah di Provinsi Sumsel dan sejumlah wilayah di Indonesia diliburkan karena kabut asap yang disebabkan kebakaran hutan yang terjadi di sejumlah wilayah, namun Sekolah di Kabupaten OKU Timur tetap berjalan seperti biasa tanpa ada kendala.

Hal itu disebabkan karena kondisi udara di OKU Timur masih normal dan belum ada kabut tebal kiriman akibat kebakaran hutan di sejumlah daerah diluar OKU Timur.

Dari pengamatan Senin (24/9/2019) aktivitas sekolah masih berjalan seperti biasa tanpa ada kendala dan hambatan, para siswa dan guru terlihat menjalankan aktivitas belajar mengajar seperti biasa. Para siswa dan guru berangkat ke sekolah pagi hari sekitar pukul 06.00 tanpa ada kendala jarak pandang karena kabut asap tidak terlalu tebal.

Hanya kabut asap tipis terlihat beberapa jam saja dan menghalangi sinar matahari. Namun hal itu tidak menganggu jarak pandang berkendara dan belum menganggu pandangan serta pernafasan. Namun tidak menutup kemungkinan asap tebal akan menyelimuti OKU Timur mengingat dalam beberapa hari terakhir asap tipis mulai menyelimuti OKU Timur terutama saat malam dan menjelang subuh.

“Sekolah masih berjalan seperti biasa tanpa ada kendala. Tidak ada kabut asap di OKU Timur. Sekolah tetap melaksanakan proses belajar mengajar seperti biasa,” ungkap Karman (28) salah satu guru SMP ketika diwawancarai ketika jam istirahat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.