Beranda Berita PC PMII OKU Timur Sambangi Polres OKU Timur

PC PMII OKU Timur Sambangi Polres OKU Timur

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten OKU Timur menyambangi Mapolres OKU Timur. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk aksi solidaritas atas meninggalnya almarhum Randi Kader PMII Rayon Perikanan Komisariat Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (2/10/2019).

Ketua PC PMII Kabupaten OKU Timur Doby Ariansyah mengatakan, pihaknya melakukan audiensi tersebut untuk menyampaikan beberapa tuntutan agar dapat disampaikan kepada pimpinan yang lebih tinggi. Audiensi ini dikarenakan adanya penembakan kader PMII di Sultra sehingga menjadi pelecut sahabat/i PMII OKU Timur untuk aksi solidaritas audiensi di polres.

“Alhamdulillah kedatangan pc pmii oku Timur disambut baik oleh Polres OKU Timur. Kami meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas insiden penembakan sahabat randi. Meminta kapolri sangat memprioritaskan kasus penembakan sahabat randi. Serta memberikan hukuman yang sesuai undang-undang kepada pelaku dengan tegas karena sudah menghilangkan nyawa. Selain itu juga kami menuntut tidak ada lagi insiden yang sama berulang kembali,” katanya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kabag Ops CS Panjaitan mengapresiasi PC PMII OKU Timur karena telah tertib dalam melakukan aksi. Sehingga pihak polres OKU Timur sangat terbuka dengan pmii dan siap bermitra dengan baik. “Semua tuntutan dari PMII akan langsung di tindak lanjuti dan insyaallah hari ini langsung ke polda dan langsung ke mabes polri,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.