Beranda Berita Baru Buka Pendaftaran, Golkar Langsung Diserbu

Baru Buka Pendaftaran, Golkar Langsung Diserbu

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Setelah PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN), kini giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025. Partai dengan lambang pohon beringin ini, telah membuka pengambilan formulir pendaftaran bagi bakal calon Bupati maupun wakil mulai tanggal 9 hingga 18 Oktober 2019.

Terlihat, dua bakal calon Bupati OKU Timur yang akan maju pada Pilkada tahun depan, mendatangi kantor DPD Golkar OKU Timur, pada Kamis (10/10/2019). Mereka adalah H. Faisal Habibur yang hadir langsung bersama timnya serta Balonbup lainnya, yaitu Kol. Inf. Ruslan Taimi yang diwakili oleh tim keluarga.

Ketua DPD partai Golkar OKU Timur, Beni Defitson, S.IP, MM, melalui Sekertaris Jamil Nasution, SP mengatakan, pembukaan pendaftaran dan penjaringan bagi calon yang akan maju pada Pilkada di OKU Timur ini sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Daerah.

“Kami membuka kesempatan bagi siapapun calon yang ingin mendaftar dan mengambil formulir melalui partai Golkar dan ini merupakan bagian tahapan. Adapun untuk persyaratan, semuanya sudah tertuang dalam berkas yang kita berikan kepada calon,” katanya.

Saat ditanya, apakah kedepan akan muncul kader yang diusung partai Golkar pada Pilkada ini, dirinya mengatakan tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa terjadi. “Kita lihat perkembangan nanti bagaimana, apakah kader kita ada yang maju atau tidak. Selain itu, survey juga berpengaruh menentukan,” terangnya.

Sementara, salah satu Balonbup yang mengambil formulir di DPD Partai Golkar OKU Timur, H. Faisal Habibur, kepada wartawan menegaskan siap mengikuti mekanisme partai Golkar selaku partai pengusung yang diharapkan menjadi partai pendukung nantinya. Rencana kedepan apabila memungkinkan dirinya masih akan melakukan pendekatan lagi kepada Parpol yang ada.

“Sejauh ini sudah tiga partai yang saya datangi, yaitu PDI Perjuangan, PAN dan Golkar, untuk mencukupi syarat kursi yang ditetapkan. Komunikasi politik terus kami bangun dengan serius dengan partai-partai politik. Komitmen saya tetap tidak berubah, saya ingin mensejahterakan petani dan masyarakat, meningkatkan perekonomian dan infrastruktur di bumi Sebiduk Sehaluan ini,” tegas Faisal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.