Beranda OKU TIMUR Enos Langsung Daftar di Tiga Parpol

Enos Langsung Daftar di Tiga Parpol

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – H Lanosin Hamzah yang lebih akrab disapa bang Enos menunjukan keseriusannya dalam mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU Timur 2020 mendatang. Hal ini terlihat ketika dirinya bersama tim pemenangan mendaftar dan mengambil formulir di tiga Partai Politik (Parpol) diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jumat sore (11/10/2019).

Menurut Enos, tujuan dirinya mengambil formulir dan mendaftar di sejumlah Parpol, merupakan bentuk langkah keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati OKU Timur. Bahkan berbekal dengan visi dan misi membawa OKU Timur maju dan mulia, pihaknya berharap Parpol tempatnya mendaftar dapat menjadi partai pengusung.

“Sore ini kita sengaja mengambil formulir pendaftaran di kantor PAN dan Golkar. Setelah ini kita akan mendatangi kantor PDIP. Yang jelas besar harapan kita seluruh Parpol tempat kita mendaftar bisa menjadi partai pengusung,” harapnya.

Dirinya berharap partai PAN, PDIP dan Golkar dapat mengusung dirinya sebagai calon Bupati, sehingga dapat mendukungnya dalam memimpin OKU Timur yang sudah maju menjadi lebih maju. Selain itu, Enos menjelaskan, dirinya maju sebagai calon Bupati ini ada permintaan masyarakat yang mengusulkan agar mengusung Tagline menjadikan OKU Timur menjadi Mulia.

“Mulia itu ada filosofinya, yang disampaikan masyarakat kepada saya Mulia artinya, Maju selaras dengan kemajuan Sumsel, Utamakan gotong royong, Lakukan dengan Ikhlas, Ikhtiar & doa, Aman Sejahtera OKU Timurnya,” papar Enos.

Sementara, Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE, MM melalui Sekretaris Rohali Arsyad, SH, MH mengatakan, sesuai dengan mekanisme tahapan Pilkada. Pihaknya membuka pendaftaran bagi siapa saja calon yang akan mencalonkan diri melalui PAN. Bahkan dirinya meminta bagi calon yang mendaftar melalui PAN agar dapat memaparkan visi dan misi kepada kader PAN di 20 kecamatan.

“Selain memaparkan visi dan misi, kita juga meminta agar sewaktu pengembalian berkas harus dihadiri calon yang bersangkutan dan jangan sampai diwakilkan. Sebab ini salah satu penilaian dari pihak partai,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.