Beranda OKU TIMUR Jadikan Rotasi Jabatan Sebagai Motivasi Peningkatan Kinerja

Jadikan Rotasi Jabatan Sebagai Motivasi Peningkatan Kinerja

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali melakukan rotasi pejabat struktural. Sebanyak 100 pejabat dari eselon II, III dan IV dari berbagai instansi mengalami pergantian. Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan pada, di aula Bina Praja Pemkab OKU Timur, Rabu (16/10/2019).

Bupati OKU Timur, H.M Kholid Mawardi melalui Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos dalam arahannya menyampaikan, rotasi ini dilakukan sebagai peningkatan promosi jabatan. Selain itu merupakan tindak lanjut dan hasil evaluasi kinerja dan kebutuhan instansi.

“Reformasi birokrasi diperlukan dan merupakan pembaharuan sistem kelembagaan, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Sesuai dengan dinamika dan tuntutan masyarakat,” ujarnya.

Jumadi juga mengingatkan, agar rotasi jabatan ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Rotasi ini dilakukan karena kebutuhan administrasi, ada juga karena mengisi kekosongan jabatan. Saya berpesan kepada pimpinan instansi agar melakukan pembinaan kepada bawahan yang baru, jangan buru-buru mengusulkan. Ini baru duduk seminggu sudah ngusulkan pindah. Lakukan pembinaan dulu dan berikan rasa nyaman kepada bawahannya”, pesannnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.