Beranda Berita Ferry Antony Kembalikan Fomulir Pendaftaran

Ferry Antony Kembalikan Fomulir Pendaftaran

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Keseriusan langkah Ferry Antony SE untuk melenggang pada pesta demokrasi pilkada kabupaten OKU Timur periode 2020-2025 nanti terlihat saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati kabupaten OKU Timur. Dirinya berserta rombongan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati (Balonbup) di kantor DPD Partai PAN. Hal ini membuktikan bahwa dirinya memantapkan langkah untuk ikut dalam pesta demokrasi yang terselenggara tahun 2020 mendatang, Jumat (18/10/2019).

“Secara resmi saya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati kabupaten OKU Timur dan semoga DPD partai PAN menjadi partai yang mengusung saya untuk melenggang pada perhelatan pesta demokrasi pilkada kabupaten OKU Timur,” kata Fery Antoni SE.

Setelah pengembalian formulir di kantor DPD partai PAN kabupaten OKU Timur, Ferry Antony kemudian melanjutkan langkahnya menuju kantor DPD partai yang berlambangkan pohon beringin ini yaitu partai Golkar untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati.

“Saya sengaja mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD partai Golkar hari Jumat ini, karena semoga dihari ini menjadi langkah awal yang penuh barokah, dan harapan saya semoga partai yang berlambangkan pohon beringin ini bisa mengusung saya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemerintahan di kabupaten sebiduk sehaluan ini,” jelasnya.

Sementara, ketua DPD partai PAN Juanda SE MM, untuk setiap bakal calon Bupati (Balonbup) kabupaten OKU Timur yang akan diusung oleh partai PAN, diharuskan dapat memaparkan visi dan misi secara sekilas, dengan tujuan untuk mengetahui keseriusan dari pada bakal calon Bupati itu sendiri.

“Akan ada beberapa tahapan lagi setelah pengembalian formulir ini, dan diharapkan kepada seluruh Balonbup yang sudah mendaftarkan diri di DPD partai PAN untuk mengikuti proses selanjutnya, jika tidak bersedia maka dinyatakan Balonbup tersebut bukan calon Bupati yang sebenarnya,” jelas Juanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.