Beranda Berita Bupati OKU Timur Himbau Puskesmas dan RSUD Cepat Tangap

Bupati OKU Timur Himbau Puskesmas dan RSUD Cepat Tangap

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Bupati OKU Timur HM Kholid MD menghimbau kepada Dinas Kesehatan melalui Puskemas dan RSUD untuk lebih proaktif dalam menyikapi kesehatan masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal ini merupakan upaya pemerintah daerah, dimana OKU Timur Cepat Tangap dalam menyikapi permasalahan di masyarakat, terutama masalah kesehatan dan permasalahan  lain.

HM Kholid MD melalui Kabag Humas Ikra Sentana S.STP di dampingi Kaubag Humas Zullahmi Wahyu Nugrahadi, S.STP mengatakan, pemerintah daerah akan bertindak cepat dalam menyikapi permasalahan di masyarakat, terutama masalah kesehatan yang di unggah di media sosial. Jadi pemerintah daerah akan tangap cepat melalui Humas Pemerintah Daerah untuk terus memantau apa yang terjadi di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

“Jadi kita akan pantau apa yang menjadi keluhan masyarakat melalui media sosial dan akan kita kroscek kebenaran informasi tersebut. Selanjutnya akan kita infokan kepada OPD terkait, agar segera dilakukan tindak lanjut,” katanya.

Lanjut kata dia, semoga apa yang mejadi keluhan masyarakat bisa di akomodir oleh pemerintah daerah. Kemudian pemerintah daerah juga terus menghimbau kepada setiap OPD agar segera menangani permasalahan yang terjadi masyarakat.

“Jadi memang sudah menjadi tugas pemerintah daerah menjadi pelayan masyarakat, jadi jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, segera ditangani,” pungkasnya.

Kemudian Bupati OKU Timur juga berharap, dengan adanya kemudahan teknologi terutama di era digital ini, dapat mempermudah proses pelayanan, terutama di bidang pelayanan kesehatan.

“Jadi pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama pelayanan kesehatan yang terus kita tingkatkan, seperti penambahan alat cuci darah yang ada di RSUD OKU Timur Belitang,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.