Beranda OKU TIMUR Setelah Beni, Enos jug Mengembalikan Fomulir di Golkar

Setelah Beni, Enos jug Mengembalikan Fomulir di Golkar

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR –  Setelah H. Beni Defitson, S.IP MM yang telah secara terang-terangan menyatakan diri mereka untuk maju pada Pilkada OKU Timur 2020 mendatang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati, H. Lanosin Hamzah, ST juga mengembalikan Fomulir di DPD Golkar. Jum’at (25/10/2019) di Sekretariat DPD Golkar Kota Baru Martapura.

Berdasarkan pantauan dilokasi, sekitar pukul 10:55 WIB Beni Defitson mengembalikan formulir pendaftaran, selang beberapa waktu H. Lanosin pukul 11:55 wib dia tiba di DPD Golkar juga untuk mengembalikan formulir.

H. Beni Defitson dihadapan wartawan mengatakan, sebelum mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati, dirinya lebih dulu menggelar rapat koordinasi secara internal dengan pengurus dan kader Golkar, hal ini kata dia sebagai upaya bentuk penguatan kepada para pengurus untuk mensukseskan dirinya sebagai calon Bupati.

“Kepada pengurus dan kader Golkar saatnya kita bergerak. Kita berharap niat dan tekat yang kuat ini didukung masyarakat untuk OKU Timur yang lebih baik,” ujar Beni yang saat ini sedang menjabat Ketua DPRD dan Ketua DPD Golkar OKU Timur.

Ditempat yang sama H. Lanosin Hamzah didampingi timnya mengatakan, usai mengembalikan formulir ini dirinya berharap partai Golkar dapat membuka pintu masuk bagi dirinya agar dapat diusung sebagai calon Bupati.

“Saya dari Palembang langsung menuju kantor DPD Golkar untuk mengembalikan formulir ini. Kita berharap dapat mengetuk hati partai Golkar ini,” ucap pria yang biasa disapa Enos ini.

Ketika ditanya kemungkinan berpasangan dengan Beni Defitson, Enos tidak menampik hal itu, bahkan dirinya menjawab mungkin. “Kalau ditanya kemungkinan berpasangan dengan Pak Beni mungkin saja,” ujarnya sambil berjalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.