Beranda OKU TIMUR Faisal Habibur Berharap Golkar Menjadi Partai Pengusungnya

Faisal Habibur Berharap Golkar Menjadi Partai Pengusungnya

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – H. Faisal Habibur SH Bakal Calon Bupati OKU Timur, didampingi timnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon ke Partai Golongan Karya (Golkar). Pengembalian berkas formulir diantar langsung oleh sang calon ke Sekretariat Partai Golkar OKU Timur di Kota Baru Martapura dan diterima langsung Sekretaris DPD Golkar OKU Timur Jamil Nasution, SP didampingi pengurus lainny, Kamis (28/10/2019).

H. Faisal Habibur, SH saat diwawancarai awak media mengatakan, hari ini merupakan partai ke empat yang ia kembalikan formulir pendaftarannya, diantaranya Partai PDIP, PAN, Nasdem, Golkar. Rencananya sore nanti dia akan menuju partai Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran. Saat ditanya untuk pasangan, saat ini dirinya masih menunggu hasil survei, namun yang jelas dia ingin menggandeng wakil yang berpotensi menang.

“Kita berharap Partai Golkar dapat menjadi partai pengusung saya sebagai calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025. Karena saya merupakan kader Golkar dari 2003 sampai 2008 dirinya sudah masuk di Golkar,” katanya.

Selain empat Parpol ini, Faisal terus melakukan Komunikasi ke partai lain untuk mendukung penuh terhadap pencalonannya. “Untuk partai pengusung insya allah sudah aman, namun kita harus terus melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP MM melalui Sekretaris Jamil Nasution, SP mengatakan, ada 7 nama yang sudah mengambil formulir di DPD Golkar, pertama H. Faisal habibur, Kol.Inf.H Ruslan Taimi, H. Lanosin Hamzah, Riswandi, Joko Suprianto, Feri Antoni dan ketua DPD Golkar sendiri Beni Defitson.

“Tiga yang sudah mengembalikan formulir, H. Beni Defitson, S.IP MM, H. Lanosin Hamzah, ST disusul H. Faisal Habibur, SH,” ucapnya.

Jamil menyebutkan, untuk jadwal pengambilan formulir sudah ditutup sejak 18 Oktober kemarin, sedangkan untuk pengembalian formulir akan di tutup 31 Oktober mendatang. Setelah tahapan pengembalian formulir ini selesai seluruh berkas akan dibawa dan laporkan ke DPW Provinsi diteruskan ke DPP Pusat.

“Di tingkat DPD Golkar Kabupaten ada tim penjaringan, dari tim penjaringan ini nantinya menyampaikan masukan untuk siapa yang akan diusulkan agar dapat di usung sebagai calon Bupati OKU Timur. Setelah semua dilaporkan ke DPW dan DPP selanjutnya kita tunggu hasilnya siapa yang akan di usung sebagai calon Bupati OKU dari Golkar,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.