Beranda OKU TIMUR Resmi Dilantik, Berikut Ini Pesan Ketum HMI Stiper

Resmi Dilantik, Berikut Ini Pesan Ketum HMI Stiper

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Setelah mengalami dinamika yang cukup lama, akhirnya Andi resmi dilantik sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Stiper Belitang Cabang OKU Timur. Kegiatan ini juga dihadiri para alumni HMI dan kader HMI dari kampus yang ada di OKU Timur.

Andi Triono dalam sambutannya mengatakan, berharap konsep pelantikan yang sangat sederhana ini merupakan pilihan untuk mangajak seluruh kader HMI cabang OKU Timur khususnya komisariat Stiper Belitang untuk bersinergi dalam membesarkan HMI di Kampus Stiper Khususnya dan OKU Timur pada umumnya.

“Acara ini dibuat juga sangat sederhana dengab harapan dapat merangkul semua element yang terlibat pada prosesi RAK beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Andi menyadari bahwa banyak pekerjaan rumah (PR) yg harus segera diselesaikan pasca acara pelantikan ini. Maka dari itu semua element yang terlibat harus dirangkul kembali agar berjalan sinergis.

“Pasca ini banyak PR yang harus diselesaikan semua element pasti terlibat dalam menjalankan proses kaderisasi ke depan. Kita harus rangkul bersama biar semuanya sinergis” tambahnya.

Sementara Mulyono Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur mengatakan, pengurus yang baru dilantik segera menyusun program kerja selama setahun ini baik yang bersifat kegiatan pengkaderan LKI ataupun kegiatan yang bisa di sinergiskan dengan masing-masing pihak kampus

“Selain itu dengan adanya pelantikan ini diharapkan kedepan dapat memberikan kontribusi pemikiran dalam memajukan daerah,” ujarnya

Sementara Sekertaris Kahmi OKU Timur Dedi Aryanto menyampaikan pesan kepada Komisariat yang baru saja dilantik untuk dapat menjalin sinergisitas dengan Cabang. Selain itu pentingnya terus menjalin silaturahmi dengan para alumni berkaitan dengan pemikiran dalam upaya membesarkan HMI di Kabupaten OKU Timur.

“Saat ini kita hidupkan kembali mesin pengkaderan. Kita warnai OKU Timur dengan ide, gagasan dan pemikiran dalam rangka memajukan daerah yg tercinta ini. Peran serta harus di ambil sebagai langka untuk membangun umat dan bangsa yang berlandaskan Islam,” ujarnya.

Ia berharap dengan pengkaderan di HMI akan lahir pemuda-pemuda yang siap membangun dan memimpin Kabupaten OKU Timur dengan karya dan pengabdian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.