Beranda OKU TIMUR Peringati HAKORDIA 2019, Kejari OKU Timur Sosialisasikan Anti Korupsi Melalui Stiker

Peringati HAKORDIA 2019, Kejari OKU Timur Sosialisasikan Anti Korupsi Melalui Stiker

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur membagikan stiker kepada kendaraan yang melintas di sekitar kota Martapura. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia (HAKORDIA) 2019. Selain itu juga Kejari OKU Timur mengadakan upacara peringatan hari anti korupsi se dunia yang melibatkan siswa-siswi SMPN 2 Martapura sebanyak 60 siswa yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari OKU Timur, Senin (9/12/2019).

Selain pembagian stiker seruan anti korupsi di kendaraan mobil di jalan raya, juga dilakukan penempelan di kendaraan Dinas Bupati OKU Timur, Sekda, dan kendaraan dinas OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang terparkir di areal Perkantoran Pemkab OKU Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Ismaya Herawardani, SH, Mhum mengatakan, peringatan HAKI 2019 ini sebagai momentum untuk Kejari OKU Timur agar lebih mengoptimalkan lagi pelaksaan tugas dalam pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Pengoptimalan ini baik melalui penindakan maupun pencegahan.

“Dengan peringatan HAKORDIA 2019 ini menjadikan momentum untuk Kejari OKU Timur dalam pengoptimalan pemberantasan tindak pidana korupsi. Serta pembagian stiker diharapkan dapat menumbuhkan inisiatif dari masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap upaya pemberantasan korupsi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.