Beranda Berita PPP OKU Timur Dengarkan Paparan Balonbub

PPP OKU Timur Dengarkan Paparan Balonbub

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Dua Bakal Calon (balon) Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST dan balon Wakil Bupatinya Joko Suprianto serta H Ruslan Taimi Bakal Calon Bupati dan didampingi calon wakilnya dr Herli Sunawan didampingi tim mereka mendatangi kegiatan paparan visi-misi yang diselenggarakan DPC PPP OKU Timur. Sebelum paparan, H. Lanosin Hamzah yang biasa disapa bang Enos ini menyebutkan, Joko Suprianto merupakan salah satu bakal calon Wakil Bupatinya pada Pilkada mendatang.

Perlu diketahui pula kegiatan paparan visi-misi Balonbup dan wabup yang digelar PPP ini sebagai wadah penjaringan untuk menentukan siapa yang akan di usung PPP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur pada pilkada 2020 mendatang.

Dalam paparan Enos menjelaskan, pada saat membuat visi-misi ini sebelumnya dia telah bergerilya secara turun langsung ke masyarakat. Mendengar langsung masukan, saran dan keluhan masyarakat. Dirinya mengaku susah banyak sudah desa yang dikunjungi guna menampung aspirasi rakyat agar pembangunan di OKU Timur nantinya sesuai dengan selera rakyat atau kehendak rakyat.

“Mungkin pada paparan visi-misi saya ini belum sempurna. Untuk itu di forum ini saya minta masukan dan tambahan dari para tokoh,” terangnya.

Kemudian dirinya juga akan membuat pelayanan masyarakat yang akan di pusatkan di wilayah Belitang dan Jalur komering. “Jadi nanti kita akan mempermudah pelayanan masyarakat, seperti pembuatan kelengkapan administrasi kependudukan, seperti E-KTP, akta kelahiran dan kartu keluarga,” jelasnya.

Sementara Kolonel H Ruslan Taimi mengatakan dirinya akan mengutamakan terciptanya keamanan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor. OKU Timur Bangkit Aman dan sejahtera H Ruslan Taimi menyampaikan visi misi nya Pada kegiatan paparan visi misi balon bupati yang diselenggarakan oleh Partai Persatuan Pembangunan.

“Mengutamakan terciptanya keamanan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor. OKU Timur Bangkit Aman dan sejahtera,” katanya.

Sementara Syamsu Rizal ketua DPC PPP OKU Timur mengatakan, jadi dari dua calon yang menyampaikan visi misi ini, nanti akan dilakukan rapat internal PPP untuk menentukan siapa yang akan di usung.

“Jadi kita akan melakukan rapat internal terlebih dulu, baru kemudian akan menentukan siapa yang akan di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.