Beranda Berita Buru Pelaku Kejahatan Sampai ke Way Kanan

Buru Pelaku Kejahatan Sampai ke Way Kanan

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Tim Shadow Walet Polres OKU Timur berhasil meringkus Diki Candra yang merupakan pelaku Curat. Pelaku merupakan salah satu warga Dusun Talang Duku Desa Mendah, Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur diburu dan ditangkap di Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Berdasarkan laporan Polisi No : LP-B / 132 / XII/ 2019 / SUMSEL / OKUT, tgl.09 Desember 2019 kronologis kejadian bermula pada Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 23.00 WIB telah terjadi tindak perkara pencurian dengan pemberatan terhadap barang berupa 1 unit mesin steam merk FALCON milik Komang Semere Budi. Korban mengetahui bahwa mesin tersebut telah tidak berada ditempatnya lagi dengan posisi telah terlepas dari saluran pipa air dan kran selang yg terpasang dimesin steam tersebut juga telah patah. Kemudian tidak lama stelah terjadinya pencurian tersebut, saksi Tri Susanto melihat bahwa mesin steam milik korban tersebut dibawa oleh pelaku.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik melalui Kasubag Humas Polres OKUT IPTU Yuli saat dikonfirmasi, Rabu (1/1/2020) mengatakan, setelah korban melaporkan kejadian kepada anggota kepolisian pihaknya segera bergerak cepat menindaklanjuti kejadian tersebut. Selanjutnya pada Senin (30/12/2019) Team Shadow Walet Polres OKU Timur mendapat Informasi tentang keberadaan pelaku yakni di Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

“Tim Shadow Walet yang di pimpin oleh Kanit Pidum langsung melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku. Kemudian pelaku berikut barang bukti berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolres OKU Timur untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.