Beranda Berita Tiga Perwira Polres OKUT Dimutasi

Tiga Perwira Polres OKUT Dimutasi

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Tiga perwira Polres OKU Timur mengalami pergeseran. Sebelumnya dilakukan upacara serah terima jabatan dipimpin langsung kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK. Adapun perwira yang mengalami pergeseran Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kapolsek Belitang Polres OKU Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan lapangan depan mapolres OKU Timur, Kamis (2/1/2020).

Adapun perwira yang dimutasi AKP Fauzi Shaleh jabatan lama Kasat BINMAS jabatan baru Kasat Shabara. IPTU Tukiarsij jabatan lama Kapolsek Belitang I jabatan baru Kasat Binmas. AKP Mulyadi SE jabatan lama Kapolsek Urban Polres Muara Dua OKU Selatan Kapolsek Belitang I.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKUT selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan. Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H SIK menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. Selain itu juga sebagai implementasi Tour Of Duty dan Tour Of Are dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri.

“Saya ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru segera laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh – tokoh dilingkungan kerja,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.