Beranda Berita Berbagi Antar Sesama Jajaran Polres OKUT Gelar Jubah

Berbagi Antar Sesama Jajaran Polres OKUT Gelar Jubah

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Guna berbagi antar sesama jajaran Polres OKU Timur mengelar Safari Jubah (Jumat Berkah). Kegiatan tersebut memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tanjaya di Masjid Al-Amin Polres OKU Timur. Kegiatan ini juga dilaksanakan Polsek yang berada diwilayah Sebiduk Sehaluan.

Adapun Empat Polsek yang secara serentak mengadakan kegiatan Jumat Berkah diantaranya, Polsek Buay Madang yang dipimpin KAKP Biladi Ostin, SH, MM, Polsek Buay Madang Iptu Erwansyah, Polsek BP Peliung Ipda Sairoji,SH. Serta Polsek Madang Suku I AKP Isya Ansyori SH pada Jumat (3/1/2020).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK pada kesempatan itu dirinya menghimbau kepada seluruh Polsek OKU Timur untuk mengadakan kegiatan jumat berkah. Kegiatan Jumat Berkah dengan tema “Indahnya berbagi” ini akan rutin kita lakukan setiap hari Jumat.

“Melalui kegiatan Jumat Berkah saya berharap dapat menggugah hati anggota Polres yang ada di OKU Timur untuk berbagi dengan masyarakat. Serta dapat menyatukan Polri dengan masyarakat, sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat,” katanya.

Seperti yang dilaksanakan empat Polsek sesudah ibadah salat Jumat, para anggota Polsek membagikan nasi bungkus kepada warga di sekitar jalan raya. “Empat kapolsek siang ini secara serentak membagikan nasi bungkus yang dibagikan ke warga masyarakat seperti para tukang becak, ojek, buruh bangunan, maupun warga masyarakat yang melintas di sekitar jalan raya. Selain berbagi sesama, kegiatan ini merupakan wujud kedekatan kepolisian OKU Timur kepada masyarakat. Anggota juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang mendapatkan Nasi jumat Berkah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.