Beranda Berita Rahmat Kedapatan Mencuri Minyak Wangi di Indomaret

Rahmat Kedapatan Mencuri Minyak Wangi di Indomaret

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Rahmat salah satu warga Desa Bantan, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur tertangkap tangan sedang melakukan pencurian berupa satu botol minyak wangi merk AXl Alexander di dalam toko Indomaret Desa Srikaton Kecamatan Belitang Madang Raya (BMT), Kabupaten OKU Timur, pada Senin (13/1/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketika pelaku diamankan oleh anggota kepolisian kemudian dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan satu bilah pisau bergagang kayu warna coklat bersarung kulit warna hitam serta satu bilah keris bergagang kayu warna silver bersarung kulit warna hitam. Sajam tersebut disimpan dalam dompet panjang di saku celana belakang sebelah kanan. Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek BMT guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK didampingi Kapolsek BMT IPTU Erwansyah melalui Kasubag Humas IPTU Yuli saat dikonfirmasi mengatakan, benar

bahwa pada Senin (13/1/2020) sekitar pukul 20.30 WIB telah terjadi tindak pidana Curat (363 KUHPidana). Pelaku datang bersama temannya yang belum tertangkap menggunakan sepeda motor Honda CBR warna merah. Selanjutnya masuk ke dalam toko Indomaret dengan berpura-pura berbelanja akan tetapi gerak-geriknya mencurigakan dan langsung diawasi oleh pengawai Indomaret.

“Ketika pelaku akan pergi meninggalkan toko Indomaret diperiksa oleh pengawai Indomaret dan didapati satu botol minyak wangi merk AXl Alexander warna hitam. Minyak wangi tersebut disembunyikan di dalam kantong celana sebelah kanan. Selanjutnya pegawai Indomaret menghubungi Kanit Reskrim dan anggota Opsnal yang sedang melakukan patroli. Lalu pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek BMT guna penyidikan lebih lanjut. Pelaku juga melakukan pencurian di toko Indomaret Desa Perjaya dan Indomaret Cidawang Martapura,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.