Beranda Berita Enos-Yudha Usung Jargon OKU Timur Maju Lebih Mulia

Enos-Yudha Usung Jargon OKU Timur Maju Lebih Mulia

BAGIKAN

 KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur periode 2021-2025  H. Lanosin Hamzah, ST (Enos) dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H (Yudha) berkomitmen mewujudkan tersedianya pemukiman yang nyaman bagi masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Upaya tersebut akan dilakukan melalui program pembuatan sanitasi yang layak khususnya untuk kawasan pemukiman padat penduduk.  Hal ini penting dalam rangka tercapainya derajat kesehatan  bagi masyarakat kurang mampu.

“Selain tercapainya rumah sehat bagi warga miskin, kita juga akan melanjutkan pemberian santunan kematian bagi masyarakat OKU Timur,” papar Enos ketika dibincangi di Belitang.

Enos menambahkan, dirinya bersama dengan Yudha nantinya juga akan berupaya memperbaiki sistem layanan publik. Mengintensifkan tercapainya kualitas pendidikan serta meningkatkan layanan dibidang kesehatan masyarakat.

“Kita tidak saja akan menambah kuantitas sarana pendidikan dan kesehatan namun yang lebih penting adalah meningkatkan kualitasnya sebagai salah satu upaya kita mencapai  OKU Timur Maju Lebih Mulia,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.