Beranda Berita Yudha Ambil Fomulir di Demokrat

Yudha Ambil Fomulir di Demokrat

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Mas Yudha) yang akan berpasangan dengan H Lanosin Hamzah sebagai Bakal Calon Bupati OKU Timur mengambil formulir pendaftaran Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur Sabtu (1/2/2020).

Yudha dan rombongan diterima langsung oleh ketua dan panitia penyelenggara penjaringan balon Bupati/wakil Bupati Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur didampingi Ketua Demokrat serta sejumlah anggota Partai Demokrat di kantor Partai Demokrat, Jalan Pertanian, Desa Kotabaru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Mas Yudha yang didampingi timnya tiba di Kantor Demokrat sekitar pukul 13.00 yang disambut langsung oleh ketua dan pengurus partai. Dalam pertemuan tersebut Mas Yudha menyampaikan keinginannya untuk ikut serta menjadi salah satu kandidat dalam pilkada OKU Timur 2020-2025 mendatang sebagai bupati ataupun sebagai wakil Bupati.

Dirinya juga meminta kepada Partai Demokrat untuk memberikan arahan yang harus dilengkapi dalam pendaftaran dan penjaringan sehingga dirinya dapat menjadi salah satu kandidat yang diusung partai Demokrat dalam Pilkada OKU Timur.

“Harapan saya nanti Partai Demokrat bisa menjadi salah satu partai yang akan mengusung saya atau kami setelah dalam pilkada mendatang,” katanya, yang juga menegaskan bahwa dalam pilkada OKU Timur mendatang dirinya akan berpasangan dengan H Lanosin Hamzah ST.

Ketika dikonfirmasi kepada tim pemenangan Lanosin Hamzah, Ropingi mengatakan bahwa Enos sapaan akrab Lanosin akan berpasangan dengan Yudha sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Sedangkan untuk pengambilan formulir pendaftaran di Partai Demokrat Enos direncanakan Pukul 14.00 karena masih dalam perjalanan.

“Duluan Mas Yudha bakal Calon Wakil yang mengambil formulir. Pak Enos masih dalam perjalanan menuju Kantor Partai Demokrat,” kata Ropingi.

Menanggapi permintaan Mas Yudha Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat menyampaikan bahwa seluruh balon yang mengajukan diri untuk diusung Partai Demokrat akan diterima dan dilakukan verifikasi.

Namun untuk menjadi kandidat yang diusung nantinya hanya satu orang atau satu pasang kandidat sehingga diharapkan agar Mas Yudha dapat melengkapi semua persyaratan yang diminta untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan ketua Partai Demokrat Ibrahim dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung semua yang ditetapkan oleh panitia penjaringan balon Bupati/wakil Bupati.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada balon Bupati atau wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang datang langsung ke Kantor Partai Demokrat untuk mengambil formulir karena memang partai akan melihat kesungguhan para calon dengan menegaskan agar tidak ada yang diwakilkan baik dalam pengambilan maupun dalam pengembalian formulir pendaftaran calon.

“Kami betul-betul mencari bakal calon Bupati dan wakil bupati yang akan maju dengan sungguh-sungguh. Untuk itu dalam pengembalian dan pengambilan formulir tidak ada yang diwakilkan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.