Beranda Berita Ambil Fomulir, Berharap Demokrat Berikan Dukungan

Ambil Fomulir, Berharap Demokrat Berikan Dukungan

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Bakal Calon Bupati OKU Timur Riswandi mengambil formulir pendaftaran Partai Demokrat. Dengan harapan besar partai demokrat dapat mengusung Reswandi bersama pasangannya di pilkada OKU Timur kedepan. Meskipun saat ini Reswandi belum bisa menyebutkan siapa pasangannya di pikada nanti, namun sudah ada.

Selesai mengambil berkas Riswandi mengatakan, semula tidak memiliki niat untuk pencalonan ini, namun melihat banyaknya masyarakat yang selalu menanyakan dan mendorong dirinya untuk ikut Pilkada. Dengan berbekal besarnya dorongan masyarakat dia mengaku terpanggil dan siap untuk mencalonkan diri serta pensiun dini dari ASN.

“Keluarga, masyarakat sudah mendukung. Untuk itu saya betul-betul siap berjuang untuk OKU Timur agar lebih baik lagi. Kita harapkan Partai Demokrat dapat mengusung dan solid untuk pencalonan saya,” katanya.

Reswandi meminta kepada Partai Demokrat untuk memberikan arahan yang harus dilengkapi dalam pendaftaran dan penjaringan sehingga dirinya dapat menjadi salah satu kandidat yang diusung partai Demokrat dalam Pilkada OKU Timur.

“Harapan saya nanti Partai Demokrat bisa menjadi salah satu partai yang akan mengusung saya di pilkada mendatang,” katanya.

Kemudian saat ditanya terkait pasangan yang akan mendampinginya di pilkada nanti, dirinya belum bisa menyebutkan namanya, namun sudah ada. Karena saat ini masih tahap lobi. Yang paling penting saat ini pihaknya mencari dukungan dari partai yang akan mengusungnya di pilkada OKU Timur.

“Untuk saat ini saya belum bisa memberikan nama yang akan mendampinginya di pikada OKU Timur kedepan, yang jelas saat ini saya masih fokus pada partai yang siap mengusungnya. Namun jika kemungkinan terburuk saya tidak mendapatkan dukungan dari partai, saya akan fokus menjadi Kepala Dinas Sosial OKI dan tetap mengabdi menjadi ASN,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur H Ibrahim, SE, mengatakan Partai Demokrat setelah Rakerda membentuk tim penjaringan. Perlu dilakukan komunikasi terdepan, karena ada beberapa tahapan.

“Siapapun yang kami dukung dan kami usung kami ingin menang, Demokrat akan mengusung calon yang terpilih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.