Beranda Berita Enos-Yudha Terus Jalin Silahturahmi ke Masyarakat

Enos-Yudha Terus Jalin Silahturahmi ke Masyarakat

BAGIKAN


KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Salah satu pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur, H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH terus melakukan silahturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten OKU Timur. Pada kesempatan ini, Bang Enos dan Mas Yudha (sapaan akrabnya-red) mengunjungi masyarakat yang ada di Desa Margotani II, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (15/2/2020).

Pada kunjungan tersebut, kedatangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Margotani II.

Dalam kesempatan tersebut H Lanosin ST bersama HM Adi Nugraha Purna Yudha mendengarkan curhatan dan sejumlah harapan serta masukan warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Margotani II tersebut.

”Dengan mendengarkan apa yang diinginkan oleh masyarakat, tentunya ini yang akan membuat Kabupaten OKU Timur ini menjadi lebih baik lagi,” kata Enos dalam sambutannya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Enos beserta Yudha meminta doa restu serta dukungan masayarakat Desa Margotani II, untuk memimpin kabupaten yang terkenal sebagai kabupaten lumbung pangan ini. Sehingga seluruh harapan masyarakat akan direalisasikan semaksimal mungkin.

“Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat sini untuk menjadikan OKU Timur yang lebih baik lagi dan kepercayaan mayarakat kepada kami tentu tidak akan di sia-siakan,” ucapnya.

Sedangkan, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH menambahkan, kunjungan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kami kepada masyarakat OKU Timur. Serta bertujuan untuk memperluas sudut pandang tentang OKU Timur. 

“Karena saya dan bang Enos mencita-citakan untuk masayarakat yang ada di OKU Timur ini maju lebih mulia. Sehingga masyarakat yang ada di OKU Timur merasa aman dan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Abu Dardak mengharapkan kunjungan dan kehadiran Bakal Calon Bupati OKU Timur H Lanosin ST dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH ini tentu mempunyai makna besar bagi masyarakat Desa Margotani II ini.

“Kami masyarakat Desa Margotani II ini tentu sangat mendukung apa yang menjadi program bapak dan juga mengharapkan apa yang menjadi program bapak enos-yudha nantinya benar-benar dapat terealisasikan. Semoga bapak Enos dan Mas Yudha dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.