Beranda Berita Kabar Duka, Istri Bupati OKU Timur Tutup Usia

Kabar Duka, Istri Bupati OKU Timur Tutup Usia

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Kabar duka menyelimuti keluarga Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi. Pasalnya istri Bupati yang juga Ketua TP PKK OKU Timur serta ketua umum PMI Kabupaten OKU Timur periode 2016-2017 Hj Rusmiyati Kholid meninggal dunia dirumah dinas Bupati pada pukul 14.40 WIB, Rabu (19/2/2020).

Hj Rusmiyati meninggal di usia 57 tahun dan meninggalkan 3 anak dan 3 cucu. Semasa hidupnya, almarhumah merupakan sosok seorang ibu yang sangat mengayomi baik bagi keluarga besarnya, maupun terhadap seluruh staf dan jajaran pegawai di lingkungan Pemkab OKU Timur.

Oleh karena itu, kabar berpulangnya ibu Bupati di rumah dinas ini, baik pegawai maupun masyarakat sekitar langsung melayat ke rumah duka yang selanjutnya dibawa ke kediaman pribadi di Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang.

“Terimakasih kepada teman-teman pers, doakan ibu ya,” ujar Bupati saat ditemui di rumah duka. Selanjutnya, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Drikaton Kecamatan Buay Madang Timur, hari Kamis (20/2/2020) pukul 10.00 WIB.

Diketahui, ibu Bupati mengalami sakit kanker yang telah dideritanya sejak 4 tahun silam. Berbagai upaya dan pengobatan telah dilakukan untuk kesembuhan istri Bupati tersebut. Terakhir, ibu Bupati dirawat di RS Siloam Srijaya Palembang dan sempat pulang karena kondisinya mulai membaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.