Beranda Berita Pupuk Tali Silahturahmi Dengan Baksos

Pupuk Tali Silahturahmi Dengan Baksos

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Prajurit satuan Yonarmed 15/105 Tarik kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi nasi Kotak gratis. Namun kali ini bertempat di Dusun IV Desa peracak Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur, Jumat (21/2/2020).

Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.S.C, M.Sc. melalui Ketua DKM Masjid At-Taqwa Yonarmed 15/105 Tarik Lettu Arm Darwin Lubis mengatakan, kegiatan rutin Tarik setiap hari Jum’at ini terus berkelanjutan dan memiliki sasaran yang berbeda beda setiap minggunya. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat terus memupuk tali silaturahmi antara sesama lebih khususnya rasa persaudaraan antara TNI dengan Rakyat dan kegiatan ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik.

“Diharapkan keihklasan dari masyarakat dusun IV Desa Peracak untuk mendo’akan Personel Yonarmed 15/105 Tarik agar di berikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara,” katanya.

Di tempat yang sama Bambang selaku kepada dusun IV  Desa Peracak  menyambut baik kegiatan Satuan Yonarmed 15/105 Tarik yang telah menyelenggarakan kegiatan berbagi nasi kotak gratis. Masyarakat dusun IV Desa Peracak yang sebagian besar berprofesi sebagai petani sangat berterimakasih kepada Satuan Yonarmed 15/105 Tarik.

“Saya mewakili masyarakat dusun IV Desa Peracak mengucapkan terima kasih. Semoga melalui kegiatan ini dapat menguatkan tali silahturahmi antara masyarakat dan TNI,” pungkasnya. (*).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.