Beranda Berita PPK BP Peliung Lakukan Audiensi Dengan Unsur Muspika

PPK BP Peliung Lakukan Audiensi Dengan Unsur Muspika

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Pasca dilantik oleh KPU OKU Timur jajaran PPK BP Peliung melakukan audiensi ke unsur Muspika BP Peliung. Selain berkunjung ke unsur Muspika juga berkunjung ke Panwascam BP Peliung. Hal ini dilakukan guna persiapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Senin (2/3/2020).

Ketua PPK BP Peliung Fahmi S.IP mengatakan, audiensi ini menindaklanjuti perintah KPU OKU Timur untuk segera audiensi dengan unsur Muspika. Tujuannya untuk memperkenalkan jajaran PPK BP Peliung dan mengajak para stakeholder untuk bersama-sama sinergi mensukseskan Pilkada OKU Timur 2020.

“Kami berharap kerjasama dan koordinasi kerja yang baik dengan seluruh unsur Muspika BP Peliung, agar pelaksanaan Pilkada serentak ini nanti dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Dia menambahkan, dalam audiensi ini PPK juga menyampaikan dan ajakan ke para stakeholder untuk bersama-sama sinergi mensukseskan Pilkada OKU Timur 2020 mendatang dengan damai aman dan kondusif.

“Kesuksesan Pilkada 2020 tidak terlepas dari berbagai pihak, untuk itu kami di PPK terus bersinergi dengan berbagai pihak agar Pilkada OKUT sukses dan menghasilkan Pemimpin OKU Timur berkualitas,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.