Beranda Berita Polres OKU Timur Sambagi Masyarakat, Beri Penyuluhan Kesehatan

Polres OKU Timur Sambagi Masyarakat, Beri Penyuluhan Kesehatan

BAGIKAN


KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Guba wujudkan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten OKU Timur. Polres OKU Timur melalui satgas Nusantara memberikan layanan dan penyuluhan kesehatan pada masyarakat. Kegiatan dengan tema “Bakti kesehatan home visite” personel Urkes Bag Sumda menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah, Jumat (06/03/2020).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kabag Sumda Kompol Sukarman menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dengan cara berkunjung dari rumah ke rumah masyarakat. selain memberikan penyuluhan dan pelayanan kesehatan juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi antara polisi dan masyarakat khususnya di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Karena ketika melaksanakan kegiatan ini petugas yang terlibat juga menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya kesehatan. Karena itu masyarakat juga diingatkan untuk selalu membiasakan diri dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Pada kesempatan ini pihaknya mendatangi keluarga Sudibyo yang memiliki bayi tidak memiliki anus di Desa Kota Baru Selatan, Martapura, OKU Timur. “Harapan kita hasil yang dicapai meningkatkan pengetahuan dan mutu kesehatan masyarakat serta menjalin silaturahmi,” ujarnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.