Beranda Berita Baleho Salah Satu Balonbub Dirusak OTD

Baleho Salah Satu Balonbub Dirusak OTD

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Suhu politik di OKU Timur dalam Pilkada tahun 2020 mulai memanas aroma persaingan sudah sangat terasa, tidak hanya melalui sosial media, tetapi perseteruan tim sukses kandidat sudah mulai terlihat untuk menjual kandidatnya maupun sebaliknya.

Berdasarkan pantauan di lapangan terdapat kejadian salah satu baliho dan poster milik Bakal Calon Bupati (Balonbub) OKU Timur yang mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat yang dirusak oleh Orang Tidak Dikenal (OTD), salah satunya spanduk dan baliho milik Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) yang sengaja dirusak dan diduga aksi ini sengaja dilakukan lantaran takut atau bakalan kalah bersaing dengan dalam pilkada.

Seperti yang terlihat di ruas Jalan Buay Madang-Martapura lewat Bantan-Perjaya dan Buay Madang-Martapura lewat Pemetung, tampak baliho yang terpampang bergambar bakal calon bupati OKU Timur Enos dirusak cukup berat. Baliho tersebut gambarnya dirusak dan dibiarkan berserakan, sementara kayu rangka baliho tetap dibiarkan terpasang.  

Herwani Ketua sementara tim Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) mengatakan, bahwa pihaknya cukup terkejut melihat kejadian ini. Dari laporan pengrusakan ini dilakukan pada Rabu malam antara pukul 21.00-pagi .

“Kita berharap kejadian semacam ini tidak terjadi lagi ,saya minta semua relawan untuk tetap tenang dan jangan terprovokasi akibat kejadian ini,” katanya.

Menurutnya pengerusakan ini merupakan bentuk intimidasi serta kekhawatiran pihak tertentu jika kandidat bakal calon bupati  Enos semakin dikenal dan populer ditingkat masyarakat.

“Kita tidak menuduh siapapun pelakunya, namun yang pasti ini adalah bentuk kekhawatiran,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.