Beranda Berita Sertijab Kasi Intel Kejari OKUT, Ini Pesan Kajari…

Sertijab Kasi Intel Kejari OKUT, Ini Pesan Kajari…

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Rotasi jabatan dilingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur kembali dilakukan. Kali ini Kasi Inteligent yang semula dijabat Yul Khaidir Fitrizal SH MH kini dijabat oleh Darmadi Edison SH. Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel ini dilakukan di aula Kejari OKU Timur yang dipimpin langsung Kajari OKU Timur Alwie SH, Kamis (26/3/2020).

Diketahui, Kasi Intel yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Sementara Yul Khaidir mendapat promosi jabatan sebagai Kasubag Pembinaan Kejari Palembang.

Menurut Kajari OKU Timur Alwie SH, mutasi jabatan dalam institusi Kejaksaan adalah hal yang biasa dalam rangka penempatan jenjang karier masing-masing jaksa. Selain itu mutasi jabatan dilakukan agar tidak ada kejenuhan dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Terimakasih kepada kasi intel lama yang selama ini telah bersama-sama dan bahu membahu melaksanakan serta menyelesaikan tugas di Kejari OKU Timur. Kepada Kasi Intel yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas bersama kami di Kejari OKU Timur,” kata Kajari.

Dikatakan Kajari, tugas Kasi Intel cukup banyak, oleh karena itu harus pandai-pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan, dengan teman di sekeliling termasuk dengan rekan-rekan media dalam rangka pelaksanaan tugas. “Untuk program Jaksa Masuk Sekolah, Jaksa Sahabat Guru, Jaksa Masuk Birokrasi Penyelenggara Negara, Jaga Desa dan program Intel lainnya  yang sudah diprogramkan untuk dilanjutkan,” ucap Kajari.

Pada kesempatan itupula, Kajari berharap semua bidang di Kejari OKU Timur mulai dari Intel, Pidsus, Pidum, Datun hingga barang bukti sesuai tupoksinya bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.