Beranda Berita PPP Resmi Usung Enos-Yudha Pilkada OKU Timur

PPP Resmi Usung Enos-Yudha Pilkada OKU Timur

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan untuk mengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025 H Lanosim Hamzah ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH. 

Keputusan tersebut dikeluarkan DPP PPP bersamaan dengan beberapa Kabupaten lainnya di Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan melaksanakan pilkada diantaranya Ogan Ilir (OI), Musi Rawas Utara (Muratara), OKU Induk, dan OKU Selatan.

“Tanggal 18 April ini selesai semua rekomandasi DPP, tinggal yang belum rekomendasi dan baru penugasan OKU Induk. Pak Kuryana Aziz karena dia belum ada pasangan, untuk yang lainnya sudah rekomen semua dan sudah ada pasangannya,” kata Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno, Minggu (5/4/2020).

Untuk itu pihaknya masih menunggu pasangan dari Kuryana Aziz, hingga tanggal 18 April. Namun jika belum ada pasangan pihaknya tetap akan mengeluarkan rekomendasi karena pada dasarnya rekomendasi itu untuk bupati.

“Namun tapi belum bentuk rekomendasi masih dalam bentuk penugasan saja,” katanya.

Sedangkan untuk Kabupaten PALI pihaknya juga masih menunggu calon kepala daerah yang akan diusung yang kemungkinan PPP akan mendukung Bacalon Bupati dan wakil Bupati langsung.

Sementara untuk Kabupaten Musi Rawas (Mura), PPP tidak memiliki kursi dan hanya bisa mendukung kepala daerah saja.

Berikut nama-nama bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang yang diusung PPP dalam Pilkada serentak untuk wilayah Sumatera Selatan.

OKU Timur Lanosin Hamzah ST-HM Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), 

Ogan Ilir (OI) AW Noviadi Mawardi dan H.Ardani.

Muratara pasangan H Syarif Hidayat-H Suryan Sofyan, 

OKU Induk, Kuryana Aziz

OKU Selatan Popo Ali dan Sholehien Abuasiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.