Beranda Berita Mayat Mr X Mengapung di Sungai, Warga Cempaka Geger

Mayat Mr X Mengapung di Sungai, Warga Cempaka Geger

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Masyarakat OKU Timur khususnya di Desa Cempaka Kecamatan Cempaka geger. Pasalnya terdapat penemuam mayat yang mengapung di sungai desa Cempaka yang tersangkut di dibawah jembatan, Selasa (07/04/2020).

Sampai saat ini identitas mayat tersebut masih belum diketahui, namun sejumlah warga yang melihat dan memvideokan penemuan mayat tersebut diperkirakan mengenakan celana hitam dan baju berwarna merah lantas video tersebut pun langsung beredar di grup-grup whatshap.

Salah satu warga yang melihat mengatakan, kondisi mayat tersebut saat ini sudah mulai menimbulkan bau yang menyengat. Hingga saat ini kondisi mayat tersebut belum di angkat dari sungai, informasinya masih menunggu dari pihak terkait. “Perkiraan mayat tersebut sudah beberapa jam tersangkut di sampah kayu yang di sungai. Hingga saat ini belum di angkat,” ujar warga di lokasi yang enggan disebut namanya.

Sementara Sekretaris Camat Cempaka Masdar, S,Sos saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, saat ini kondisi mayat yang belum diketahui identitas nya tersebut memang masih mengapung di sungai, pihaknya belum berani melakukan pengangkatan.

“Kita masih menunggu tim dari Basarnas untuk mengangkat mayat tersebut, pihak kepolisian juga sudah kita kabari,” ujarnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.