Beranda Berita Polres OKU Timur Ultimatum Pelaku Kriminal

Polres OKU Timur Ultimatum Pelaku Kriminal

BAGIKAN


KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Menjelang bulan suci ramadhan 1441 H Polres OKU Timur mengultimatum pelaku kriminal jangan coba-coba melakukan tindakan kejahatan. Karna jajaran Polres OKU Timur tidak segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku kriminalitas di OKU Timur. Hal ini disampaikan oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SH SIK di dalam rilis video rilis yang dikirim oleh Humas Polres OKU Timur, Senin (20/4/2020).

Dalam rilis tersebut juga disebutkan, bahwa jajaran Polres OKU Timur berhasil meringkus 16 tersangka dari 12 kasus. Adapun tersangka terlibat kasus Pencurian Kendaraan Bermotor sebanyak enam kasus, Pencurian Dengan Pemberatan lima kasus dan Pencurian Dengan Kekerasan satu kasus.

“16 pelaku kriminal yang sering beraksi di wilayah hukum Polres OKU Timur diringkus dalam dua minggu terakhir. Para pelaku ini seluruhnya merupakan pemain Curanmor, Curat dan Curas yang biasa beraksi di wilayah Martapura dan sekitarnya. Kami juga mengultimatum kepada para pelaku kriminal menjelang ramadhan ini jangan coba-coba melakukan tindakan kejahatan. Karna jajaran Polres OKU Timur tidak segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur,” kata 

Bahkan, disampaikan Kapolres, keseriusan pengamanan Ramadhan ini, Polres OKU Timur telah membentuk tim khusus. “Selain ramadhan, kita juga menyikapi kondisi saat ini dimana sedang gencar-gencarnya kita menangani wabah Covid-19 yang dampaknya terasa di masyarakat. Untuk tim khusus sudah kita bentuk”, jelasnya.

Dari 16 tersangka yang ditangkap, dikatakannya, tidak ada narapidana yang mendapat asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham. “Kita komitmen untuk menjaga OKU Timur agar terus aman dan nyaman bagi masyarakat”, pungkas Erlin. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.