Beranda Berita Gerindra Tawarkan Enos Jadi Kader Partai, Berikut Ini Jawaban Enos…

Gerindra Tawarkan Enos Jadi Kader Partai, Berikut Ini Jawaban Enos…

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumsel menawarkan H Lanosin, ST atau Enos untuk menjadi kader Partai Gerindra. Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, SH usai menyerahkan surat rekomendasi DPP sebagai Calon Bupati OKU Timur pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita melihat sosok Enos ini masih muda, energik dan sangat cocok untuk memimpin Kabupaten OKU Timur kedepan. Terlebih program dan visi misinya juga sejalan dengan apa yang diharapkan Partai Gerindra. Untuk jika beliau berkenan kita sangat membuka kesempatan agar Enos menjadi kader Gerindra,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga mengultimatum seluruh pengurus dan kader Gerindra di Kabupaten OKU Timur untuk fokus memenangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur. Bahkan jika ada kader yang membelot, pihaknya akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan AD-ART partai yang berlaku.

“Yang jelas untuk Pilkada OKU Timur kita hanya mendukung pasangan calon Enos-Yudha sesuai dengan rekomendasi DPP. Keputusan ini sudah harga mati,” tegasnya.

Sementara, Korwil Partai Gerindra Efrans Effendi mengatakan, dirinya menekankan untuk seluruh pengurus mulai dari DPC hingga ranting untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon yang telah disetujui dan diusung oleh partai Gerindra sesuai arahan DPP. Bahkan untuk seluruh anggota DPRD OKU Timur dari Partai Gerindra wajib mensosialisasikan pasangan calon yang diusung kemasyarakat.

“Partai Gerindra cukup besar di Kabupaten OKU Timur, sebab semua dapil kita punya perwakilan anggota DPRD nya. Untuk itu kita wajib memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra, serta akan berjuangan bersama untuk memenangkan pilkada ini,” tambahnya.

Sedangkan, H Lanosin Hamzah, ST mengatakan, dirinya menyatakan siap untuk bergabung menjadi kader Partai Gerindra. Bahkan dirinya merasa sangat tersanjung dan beruntung atas tawaran yang berikan.

“Segera akan kita serahkan mengenai apa saja persyaratan untuk bergabung di Partai Gerindra. Tawaran ini tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Apa lagi visi misi kita sejalan dengan harapan Partai Gerindra untuk mewujudkan OKU Timur maju lebih mulai,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.